Selasa, 13 November 2012

7 Mobil Terkeren di Dunia


1. Lamborghini-Murcielago


     Dibuka dari yang pertama yaitu mobil Murcielago. mobil ini merupakan hasil produksi dari Lamborghini. Murcielago memiliki arti tersendiri yaitu kelalawar. Mengapa mobil ini diberinama murcielago? alasannya yaitu pintu kiri dan kanan hanya bisa membuka ke atas seperti kelalawar.


Murcielago adalah sebuah kendaraan semua pengemudi, pertengahan bermesin mobil Supersports. Dengan desain sudut dan badan tersampir sangat rendah, titik tertinggi atap hanya di bawah 4 meter di atas tanah. Salah satu fitur kendaraan yang paling membedakan adalah pintu gunting nya. yang meminjamkan ke gambar yang ekstrim. Pertama-generasi Murciélagos, diproduksi antara 2001 dan 2006, yang didukung oleh V12 Lamborghini yang jejak akarnya kembali ke awal perusahaan pada tahun 1960. Belakang berbeda terintegrasi ke mesin itu sendiri, dengan diferensial viscous coupling center menyediakan berkendara ke roda depan. Daya disampaikan melalui transmisi manual 6-speed. Suspensi Murcielago menggunakan desain double-wishbone independen, dan bagian bodywork fitur serat karbon, baja dan aluminium. Spoiler belakang dan intake udara aktif diintegrasikan ke bahu mobil yang mengontrol elektro mekanis sendiri, penggelaran secara otomatis hanya pada kecepatan tinggi dalam upaya untuk memaksimalkan baik aerodinamis dan efisiensi pendinginan.
Mobil-mobil generasi pertama yang diproduksi antara 2001 dan 2006, dan dikenal hanya sebagai Murcielago, kadang-kadang Murcielago VT. V12 mereka mesin yang diproduksi hanya di bawah 580 PS (572 hp), dan didukung mobil sampai 100 km / h (62 mph) dalam 3,8 versi seconds.Subsequent dimasukkan sebutan alfanumerik untuk Murcielago nama, yang menunjukkan konfigurasi mesin mereka dan output. Namun, mobil asli tidak pernah disebut sebagai "LP 580s".

2. Lamborghini-Gallardo

     
      Gallardo menawarkan dua pilihan transmisi, sebuah (H-Box) konvensional enam kecepatan transmisi manual, dan enam kecepatan maju elektro-hidrolik dikontrol semi-otomatis Panduan robotized, yang Lamborghini abbreviates untuk "gigi E-". "E-gear" memungkinkan pengemudi untuk membuat perubahan lebih cepat daripada yang mereka bisa dengan transmisi manual. Sopir bergeser ke atas dan ke bawah melalui dayung di belakang kemudi, tetapi juga dapat mengubah ke mode otomatis.
Untuk MY2006 (diluncurkan pada akhir tahun 2005) Lamborghini memperkenalkan banyak perubahan ke mobil untuk melawan beberapa kritik mengumpulkan dari pers dan pemilik. Ini didasarkan pada Gallardo edisi terbatas SE. Sistem pembuangan berubah menjadi lebih sporty satu (termasuk penutup untuk membuatnya lebih tenang di sekitar kota), suspensi direvisi, rak kemudi baru dipasang, tenaga mesin meningkat sebesar 20 bhp maksimum 520 tenaga kuda metrik (382 kW; 513 hp), dan perubahan terbesar adalah menurunkan keseluruhan dari gearing, terutama dalam 1 sampai 5. Hasilnya adalah mobil yang jauh lebih baik, itu ditangani dan berbalik lebih baik, terdengar lebih baik di bawah kecepatan penuh dan kekuatan tambahan dan menurunkan gearing membuat mobil sudah cepat menjadi jauh lebih cepat satu.

3. PorscheCarerra GT


     Perkembangan Carrera GT dapat ditelusuri kembali ke GT1 911 dan LMP1-98 balap mobil. Karena sebagian kepada FIA dan perubahan aturan ACO pada tahun 1998, kedua desain telah berakhir. Porsche pada saat itu telah merencanakan prototipe baru Mans Le untuk tahun 1999. Mobil itu awalnya dimaksudkan untuk menggunakan turbocharged datar-6, namun kemudian didesain ulang untuk menggunakan mesin V10 yang baru, mendorong proyek kembali ke penyelesaian yang direncanakan pada tahun 2000. The V10 adalah diam-diam unit dibangun oleh Porsche untuk tim Formula Satu pada tahun 1992 Footwork, tapi kemudian ditangguhkan. Mesin dibangkitkan untuk Le Mans prototipe dan meningkat dalam ukuran 5,7 liter. Proyek ini dibatalkan setelah dua hari pengujian untuk mobil pertama, pada pertengahan 1999, sebagian besar karena Porsche ingin membangun SUV Cayenne dengan keterlibatan dari Volkswagen dan Audi, sehingga membutuhkan keahlian rekayasa harus ditarik dari divisi olahraga motor. Ia juga berspekulasi bahwa VW-Audi Ketua Ferdinand Piech ingin Audi baru Le Mans Prototype, Audi R8 tidak untuk menghadapi persaingan dari Porsche pada tahun 2004.
Porsche memang tetap bagian dari proyek hidup dengan menggunakan 5,5 L V10 dari prototipe dalam sebuah mobil konsep yang ditampilkan di Geneva Motor 2000 Tampilkan, terutama dalam upaya untuk menarik perhatian pada layar mereka. Bunga mengejutkan di kendaraan dan masuknya pendapatan yang diperoleh dari Cayenne Porsche membantu memutuskan untuk memproduksi mobil, dan pengembangan mulai pada versi jalan-hukum yang akan diproduksi dalam jumlah kecil di fasilitas manufaktur baru Porsche di Leipzig. Porsche mulai menjalankan produksi GTS Carrera tahun 2004, pengiriman unit dengan MSRP sebesar $ 448.000 USD. Carrera GT pertama mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 31 Januari 2004.
Awalnya menjalankan produksi 1.500 mobil direncanakan. Namun, Porsche mengumumkan pada Agustus 2005 bahwa ia tidak akan melanjutkan produksi Carrera GT hingga 2006, mengutip penghentian disebabkan perubahan peraturan airbag di AS. Pada tanggal 6 Mei 2006, 1.270 GT telah diproduksi, dengan 604 yang dijual di Amerika Serikat.

4. Bugatti Veyron


      Bugatti Veyron EB 16.4 adalah bermesin pertengahan grand touring mobil, dirancang dan dikembangkan oleh Grup Volkswagen dan diproduksi di Molsheim, Prancis oleh Bugatti Automobiles SAS
Versi Veyron Super Sport dari adalah jalan-hukum produksi mobil tercepat di dunia, dengan kecepatan puncak 431,072 km / h (267,856 mph). Versi asli memiliki kecepatan tertinggi 408,47 km / h (253,81 mph). Itu bernama Mobil Dekade (2000-2009) oleh Gear program televisi BBC Top. Veyron standar memenangkan Mobil Top Gear yang terbaik Didorong Semua penghargaan Tahun pada tahun 2005.
Desainer kepala Veyron adalah Warkuss Hartmut, dan eksterior ini dirancang oleh Jozef Kaban Volkswagen, dengan banyak pekerjaan rekayasa yang dilakukan di bawah bimbingan teknik kepala Wolfgang Schreiber. Meskipun ditugaskan oleh Volkswagen, mobil ini hanya dijual melalui produsen Bugatti dan tidak dapat ditemukan di setiap dealer Volkswagen.
Sejumlah varian khusus telah diproduksi, termasuk dua puncak Targa. Pada bulan Desember 2010, Bugatti mulai menawarkan calon pembeli kemampuan untuk menyesuaikan warna eksterior dan interior dengan menggunakan aplikasi Veyron 16.4 Configurator di situs resmi marque.

5. Mercedes Benz SLR MCLaren


     Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil grand tourer bersama-sama dikembangkan oleh Mercedes-Benz dan McLaren Automotive, dibangun di Portsmouth dan McLaren Technology Centre di Woking, Surrey, Inggris dan dijual 2003-2009. Ketika dikembangkan, pabrikan Jerman Mercedes-Benz memiliki 40 persen dari Grup McLaren.
Karena gear box otomatis, depan pertengahan bermesin pengaturan, dan karakteristik penggerak, beberapa komentator mengklasifikasikan SLR McLaren sebagai GT, yang saingan akan kendaraan seperti Aston Martin DBS V12 dan Ferrari 599 GTB Fiorano.
SLR adalah singkatan dari "Sport, Leicht, Rennsport" (olahraga, cahaya, balap). Mercedes-Benz menyatakan bahwa mereka akan membangun 3.500 SLR lebih dari tujuh tahun, dengan produksi tahunan dari 500 mobil.

6. Aston Martin one 77


     Aston Martin One-77 adalah dua pintu coupe dibangun oleh Aston Martin.
Ini pertama kali muncul di Motor 2008 Paris Tampilkan, meskipun mobil tetap sebagian besar tertutup oleh "rok Savile Row disesuaikan" seluruh acara, sebelum sepenuhnya terungkap pada Geneva Motor Show 2009.
Ada jangka terbatas 77 unit (maka nama model) sebagai pengiriman dimulai pada bulan Oktober 2010
Sebelum debut Paris Motor One-77 Show, berbagai rincian tentang mobil telah bocor, tetapi spesifikasi resmi tidak sepenuhnya terungkap sampai Geneva Motor Show 2009.
The One-77 akan menampilkan serat karbon chassis monocoque penuh, tubuh aluminium buatan tangan, dan 7,3 liter naturally aspirated V12 dengan 750 hp (560 kW). Aston Martin mengklaim bahwa ini akan menjadi mesin produksi yang paling kuat disedot secara alami di dunia ketika mobil disampaikan.
Mobil juga akan menggunakan versi diperkuat dari 6-speed transmisi manual otomatis DB9 dan tinggi-adjustable suspensi pushrod ditambah dengan kontrol stabilitas dinamis. Ini akan menampilkan Pirelli P Zero Corsa ban (255/35 ZR20 di depan, 335/30 ZR20 belakang) dan Keramik Carbon Matrix rem.
Kecepatan tertinggi diperkirakan 200 mph (320 km / h) tapi tes sebenarnya pada bulan Desember 2009 menunjukkan angka 220,007 mph (354,067 km / jam), dengan waktu 0-60 mph dari sekitar 3,5 detik.
Sumber teknik dan membangun sasis karbon dan sistem suspensi yang dikontrak untuk Multimatic Kanada.
Berat diproyeksikan adalah 1.500 kg (3.307 lb).

7. Pagani Huaya


    Pagani Huayra (diucapkan mengapa-hura) adalah pertengahan bermesin mobil sport Italia yang diproduksi oleh Pagani. Berhasil penawaran sebelumnya perusahaan, Zonda, akan dikenakan biaya £ 850.000 ($ 1.150.000) ketika mulai dijual pada tahun 2013. Hal ini dinamai Huayra-tata, yang berarti "Dewa angin" di Quechua, bahasa resmi Kekaisaran Inca.
The Huayra menggunakan twin-turbo Mercedes-AMG 60 ° V-12 engine . Mesin Huayra yang 6.0-liter, M158, menghasilkan 720 tenaga kuda (537kW) dan 1.000 N · m (£ 740 · ft) dari torsi. Kecepatan tertinggi adalah lebih dari 230 mph (370 km / h) [1] dan memiliki 0-60 mil per jam (0-97 km / jam) waktu 3,3 detik. [1] Menggunakan ban Pirelli, yang Pagani Huayra mampu menahan 1.66G percepatan lateral pada kecepatan hingga 225 mph (362 km / h).
Tidak seperti banyak mobil sport modern, Huayra Pagani tidak menggunakan gearbox kopling ganda-, melainkan menggunakan gearbox tujuh kecepatan sekuensial dan dual clutch-disk The pilihan untuk tidak menggunakan kopling ganda-di bak mandi minyak itu. karena hal itu akan menyebabkan peningkatan berat badan lebih dari 70 kg (154 lb), meniadakan keuntungan dari kemampuan transmisi tersebut untuk mengubah gigi lebih cepat Akibatnya, transmisi seluruh Huayra Pagani berat 96 kg. (£ 210).
Mobil ini dilengkapi dengan kaliper rem Brembo, rotor dan bantalan. Kaliper 6-piston yang di depan dan 4-piston di bagian belakang. Rotor dibor karbon keramik, 380 mm (15,0 in) dengan diameter dan 34 mm (1,3 in) tebal . Ada juga empat flaps independen yang dapat bertindak sebagai rem udara atau menghasilkan downforce .

0 komentar:

Posting Komentar